Tampang

Kata Mereka yang Sudah Mencoba MPV Listrik BYD M6 di GIIAS 2024

31 Jul 2024 11:52 wib. 138
0 0
Test drive BYD M6 di GIIAS 2024
Sumber foto: Goggle

Pameran otomotif GIIAS 2024 telah usai. Salah satu model kendaraan listrik yang berhasil menarik perhatian banyak pengunjung adalah MPV listrik BYD M6.

   Tidak hanya karena harganya yang terjangkau, mulai dari Rp 379 juta, tetapi juga karena mobil multi-guna 7-penumpang pertama yang dijual secara resmi. Hal ini tentu menimbulkan ketertarikan di kalangan masyarakat.

Kumparan telah mengumpulkan komentar dari pengunjung yang telah melihat dan melakukan test drive BYD M6 di GIIAS 2024. Apa yang mereka katakan?

Nizar dari Jakarta menilai bahwa dalam hal output powertrain di kelas MPV, dapur pacu BYD M6 menawarkan performa yang baik.

"Dari segi torsi, menurut saya cukup baik untuk sebuah MPV, namun suspensinya agak keras. Namun, saat saya mencoba motor listriknya, dengan daya 130 kW, pengisian baterai terjadi terus-menerus tanpa henti. Secara keseluruhan, saya merasa puas," ujarnya.

Suwondo memberikan tiga penilaian untuk BYD M6. "Pertama, hemat bahan bakar, kedua, fiturnya lengkap, dan ketiga, harganya kompetitif. Saya sangat tertarik dan jujur saya sudah melakukan pemesanan," tuturnya.

Sementara menurut Raharjo, MPV listrik BYD M6 menawarkan kemudahan operasional, dari pandangan yang baik hingga kemudi yang terasa ringan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ilmu
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?