Tampang

Unggahan Ole Romeny Setelah Timnas Indonesia Kalah 1-2 dari China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

16 Okt 2024 22:16 wib. 31
0 0
Ole Romeny
Sumber foto: google

Setelah kekalahan Timnas Indonesia dengan skor 1-2 dari China pada matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa, 15 Oktober 2024 malam WIB, Ole Romeny, pemain Timnas Indonesia, membuat unggahan di media sosialnya. Tepat satu hari pasca kekalahan tersebut, Romeny merepost unggahan akun Instagram dari klubnya, FC Utrecht, yaitu @fc_utrecht.

Isi unggahan tersebut menggambarkan antusiasme FC Utrecht untuk kembali bertanding di lanjutan Eredivisie 2024-2025. Akun tersebut membagikan pencapaian FC Utrecht yang berhasil meraih enam kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam delapan laga awal Eredivisie 2024-2025.

Dengan rentetan hasil positif tersebut, FC Utrecht saat ini menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara Eredivisie 2024-2025 dengan perolehan 19 poin. Meskipun demikian, mereka masih terpaut lima poin dari PSV Eindhoven yang berada di puncak klasemen, namun memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Prestasi Ole Romeny bersama klubnya juga patut diapresiasi. Di musim ini, dia telah tampil dalam tujuh pertandingan (semuanya sebagai starter) dan berhasil mencatatkan dua gol.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.