Tampang

Unggahan Ole Romeny Setelah Timnas Indonesia Kalah 1-2 dari China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

16 Okt 2024 22:16 wib. 36
0 0
Ole Romeny
Sumber foto: google

Muncul pertanyaan mengenai kapan Ole Romeny akan memperkuat Timnas Indonesia. Baru-baru ini, agennya, Joost Ebergen, menyatakan kepada akun @Sibola bahwa Romeny masih mempertimbangkan tawaran dari PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Peran Ragnar Oratmangoen sangat diperlukan dalam hal ini. Oratmangoen dapat bertindak sebagai "agen" untuk meyakinkan Romeny agar segera menjalani proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Di tengah harapan banyak pihak akan kontribusi Romeny bagi Timnas Indonesia, kehadiran Ragnar Oratmangoen sebagai pemain naturalisasi lainnya menjadi angin segar. Naturalisasi pemain asing merupakan langkah strategis bagi Timnas Indonesia untuk meningkatkan kualitas tim.

Di antara berbagai harapan yang muncul, yang paling diharapkan tentu saja adalah keikutsertaan Romeny dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebagai seorang pemain yang memiliki potensi luar biasa, kontribusi Romeny di timnas akan menjadi faktor penentu dalam upaya Timnas Indonesia meraih hasil positif dalam kualifikasi menuju Piala Dunia 2026.

Diharapkan agar penyerang berusia 24 tahun ini telah menyelesaikan proses naturalisasinya pada Maret 2025. Hal ini disebabkan oleh jadwal Timnas Indonesia yang akan melakoni empat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada bulan Maret dan Juni 2025, yakni tandang ke markas Australia, menjamu Bahrain dan China, serta melakoni laga kandang melawan Jepang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.