Tampang

Pecco Bagnaia dan Pengungkapan Aleix Espargaro Mengenai Kesalahan yang Menyebabkan Crash di Sprint MotoGP Catalunya 2024

27 Mei 2024 13:41 wib. 88
0 0
Pecco Bagnaia Saat Crash

Pembalap Aleix Espargaro memberikan pandangan berbeda terkait insiden crash yang dialami Pecco Bagnaia saat ia memimpin lap terakhir balapan sprint MotoGP Catalunya 2024. Bagnaia sendiri membantah melakukan kesalahan dan menyalahkan kondisi aspal sirkuit sebagai penyebab dari kejadian tersebut.

Berdasarkan laporan dari Motosan.es yang dikutip oleh GridOto.com, Espargaro menyatakan bahwa dirinya terkejut melihat Bagnaia crash tepat di depannya pada lap terakhir balapan tersebut. Menurutnya, Bagnaia terlihat tidak 100 persen nyaman dengan lajunya, meskipun sebelumnya memang lebih cepat daripada Espargaro.

Espargaro mengungkapkan bahwa selama tiga lap terakhir, ia berhasil memangkas selisih waktu dengan Bagnaia yang saat itu mengalami kerusakan pada ban motornya. Ia merasa bahwa Bagnaia tidak melaju dengan percaya diri dan kesalahan yang dilakukannya di tikungan tersebut akhirnya menyebabkan insiden crash.

“Saat aku melihat bahwa Bagnaia tidak melaju dengan nyaman, aku memutuskan untuk bersabar dan menunggu kesempatan untuk menekannya dari belakang. Aku yakin bahwa jika aku bisa mendekat, maka aku akan bisa memaksa Bagnaia untuk melakukan kesalahan, dan pada akhirnya itu terbukti dengan kejadian jatuhnya," ungkap Espargaro.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%