Tampang

Spanyol awali Olimpiade 2024 dengan kemenangan 2-1 atas Uzbeksitan

25 Jul 2024 05:13 wib. 200
0 0
Spanyol awali Olimpiade 2024 dengan kemenangan 2-1 atas Uzbeksitan
Sumber foto: google

Saat pertandingan mendekati babak pertama, Uzbekistan mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan setelah diberikan hadiah tendangan penalti oleh VAR akibat pelanggaran di kotak terlarang. Eldor Shamurodov berhasil mengonversi penalti menjadi gol pada menit ke-45+3, menyamakan skor menjadi 1-1 hingga turun minum.

  Memasuki babak kedua, Spanyol mendapatkan tendangan penalti setelah Abbosbek Fayzullaev melakukan pelanggaran di kotak terlarang Uzbekistan. Namun sayangnya, eksekusi penalti yang dilakukan oleh Sergio Gomez pada menit ke-60 masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Uzbekistan Abduvakhid Nematov.

Namun, hanya berselang dua menit, Sergio Gomez mampu menebus kesalahannya dengan mencetak gol kedua untuk Spanyol setelah memaksimalkan umpan Juan Miranda, membawa Spanyol unggul 2-1.

  Meskipun tertinggal, Uzbekistan terus berupaya mencari gol penyeimbang, termasuk percobaan tendangan bebas Khusniddin Alikulov yang masih tidak mampu mengubah skor. Meskipun berupaya mati-matian, hingga peluit panjang berkumandang, skor 2-1 untuk kemenangan Spanyol tetap bertahan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apakah Pria Mengalami Menopause?
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.