Tampang

Penyesalan Pelatih Belgia Usai Kalah Lawan Slovakia di Euro 2024

18 Jun 2024 16:28 wib. 51
0 0
Penyesalan Pelatih Belgia Usai Kalah Lawan Slovakia di Euro 2024
Sumber foto: google

Pelatih Belgia Domenico Tedesco mengungkapkan penyesalan yang ia rasakan setelah timnya kalah dari Slovakia di Euro 2024. Hasil buruk tersebut menambah catatan buruk bagi tim Belgia setelah kalah dengan skor tipis 0-1 pada laga perdana mereka di Euro 2024. Gol tunggal dari Ivan Schranz menjadi pembeda di laga tersebut, membuat pelatih Tedesco merasa kecewa dengan hasil yang tidak sesuai harapan.

Menurut Tedesco, Belgia sebenarnya memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan lawan Slovakia. Namun, kegagalan dalam memanfaatkan sejumlah peluang menjadi faktor kekalahan yang harus diakui.

"Dalam pertandingan ini, kami menciptakan banyak peluang namun gagal mencetak gol. Hal ini menjadi faktor penentu kekalahan kami," ucap Tedesco seperti dikutip dari situs resmi Euro 2024. Ia juga menegaskan bahwa tidak banyak yang bisa ia katakan pada tim untuk meningkatkan kualitas bermain, karena mereka sudah tampil impresif namun tidak mampu menyelesaikan peluang dengan baik.

Terkait penampilan timnya, Tedesco menilai bahwa Belgia sudah tampil bagus dalam duel melawan Slovakia. Permasalahan utama terletak pada penyelesaian akhir yang tidak memuaskan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%