Tampang

Spanyol awali Olimpiade 2024 dengan kemenangan 2-1 atas Uzbeksitan

25 Jul 2024 05:13 wib. 202
0 0
Spanyol awali Olimpiade 2024 dengan kemenangan 2-1 atas Uzbeksitan
Sumber foto: google

Timnas Spanyol U-23 memulai perjalanan mereka di Olimpiade Paris 2024 dengan meraih kemenangan 2-1 atas Uzbekistan U-23 di Stadion Parc des Princes, Paris, pada Rabu waktu setempat. Kemenangan tersebut membuat Spanyol menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup C cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade 2024 Paris.

  Pada pertandingan bersejarah ini, Spanyol sukses mengukir kemenangan berkat kontribusi gol dari Marc Pubill dan Sergio Gomez. Meskipun Uzbekistan sempat menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Eldor Shomurodov, namun hal tersebut tidak mampu menghalangi kemenangan Spanyol.

Dengan raihan tiga poin ini, Spanyol dapat memastikan posisi yang nyaman di puncak klasemen sementara Grup C, sedangkan Uzbekistan menempati peringkat keempat tanpa poin.

  Pada babak pertama, Uzbekistan tampil agresif dengan melakukan serangan yang mengancam pertahanan Spanyol. Meskipun demikian, Spanyol berhasil mencuri keunggulan berkat gol yang diciptakan oleh Marc Pubill setelah memanfaatkan umpan Abel Ruiz pada menit ke-29.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.