Tampang

Petenis Muda M. Rifky Fitriadi Borong Juara Event Tenis Road To Asian Games 2019

13 Nov 2017 09:51 wib. 2.030
0 0
Petenis Muda M. Rifky Fitriadi Borong Juara Event Tenis Road To Asian Games 2019

  “Lumayan buat persiapan tampil di turnamen internasional TEZ Capital and Finance Tennis Open  di Jakarta pekan depan,” tutur petenis yang bercokol di peringkat ke-1450 tunggal dunia ini.

  Di kelompok putri, Deria Nur Haliza (20) menyabet gelar juara tunggal setelah memenangi bentrok antar wakil DKI Jakarta. Deria, unggulan keenam, mengalahkan juniornya, Fitriana ‘Ana’ Sabrina (16) yang menduduki seededkedua, 6-4 6-3.    “Sejak awal saya yakin mampu mengatasi permainan Ana. Namun saya sempat kesulitan karena sebagai junior karena Ana bermain seolah tanpa beban,” ucap Deria yang meraih medali perunggu ganda campuran bersama M. Rifqy Fitriadi pada ajang Asian Indoor & Martial Art Games di Turkmenistan, bulan lalu.

  Sementara itu, Susan Soebakti selaku Competition Manager Tennis Asian Games 2018 merasa gembira dengan pelaksanaan Test Event ini.

 “Dari sisi prestasi, beberapa petenis muda bisa menunjukkan kemampuannya. Sedangkan soal venue pertandingan, kami melihat beberapa hal yang harus diperbaiki sebelum pelaksanaan pesta olahraga antar negara di Benua Asia, tahun mendatang,” tuturnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?