Tampang

Perhelatan Daihatsu Indonesia Masters 2018 Akan Menjadi Ajang Pembuktian Mimpi Indonesia Di Awal Tahun 2018

23 Jan 2018 07:00 wib. 1.076
0 0
Perhelatan Daihatsu Indonesia Masters 2018 Akan Menjadi Ajang Pembuktian Mimpi Indonesia Di Awal Tahun 2018

Namun, ini tidak akan mudah sebab Indonesia Masters akan hadir beberapa pebulutangkis dunia dan sudah memastikan diri berlaga dalam perhelatan ini. Mereka adalah pebulutangkis yang masuk ke dalam 10 besar dunia.

Adapun daftarnya pada sector tunggal putra antara Srikanth Kidambi (India), Victor Axelsen (Denmark), hingga Chen Long (Tiongkok). Disamping itu pada sector tunggal putri disi dengan Carolina Marin (Spanyol), Pusarla V Sindhu (india), Tai Tzu Ying (Taiwan) hingga Sung Ji Hyun (Korea Selatan). Untuk sector ganda tidak kalah ketat Li JunhuiLiu Yuchen (Tiongkok), Liu Chennghang Nan akan main pada event ini.

Indonesia akan menurunkan Liliyana Natsir/Tantowi Ahmad pada ganda campuran. Tunggal putra Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Tommy Sugiarto. Pada sector tunggal putri akan menurunkan Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani. Andalan ganda putra masih tetap yaitu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dan para pelapisnya Berry Anggriawan/Ilardianto, dan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto. Untuk ganda putri Indonesia akan menurunkan Greysia Polii/Apriani Rahayu, Anggia Shita Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Della. [Nsw/Red]

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jangan Sepelekan Hal Kecil...
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mei 2018
Sehat Itu Berharga!
0 Suka, 0 Komentar, 16 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?