Tampang

Mie Instan Asal Jepang ini Pakai Tinta Cumi- cumi Lho!

23 Jul 2017 15:39 wib. 2.449
0 0
mie jepang

Selain terkenal dengan Shusi, Jepang juga terkenal dengan mie ramennya. Produk mie dari perusahaan Jepang juga sudak terkenal di seluruh dunia. Tak heran jika Jepang selalu mencari inovasi berkaitan dengan makanan mie ini. Baru- baru ini salah satu perusahaan mie instan terbesar di Jepang, Nissin meluncurkan produk mie instan terbaru “Big Black Sea Food ”.  Uniknya, biasanya kaldu mie instan berwarna kuning, mie cup ini mempunyai kaldu yang berwarna hitam. Mengapa berwarna hitam? Sesuai namanya “Big Black Sea Food ”, bahan baku mie ini terbuat dari tinta cumi- cumi. Bukan hanya kaldunya, mie nya pun berwarna hitam pekat.

 Mie hitam dengan kuah hitam ini memang bukan pertama kalinya hadir di Jepang, yang membuatnya unik biasanya   hidangan ini hadir di restoran-restoran ramen, namun sekarang mie hitam ini bisa dinikmati secara instan dalam cup.

Dalam setiap cup mi instan ini juga disertai dengan potongan cumi, kubis, telur, sosis, ikan kamaboko dan daun bawang. Dilansir dari Rocketnews, mi yang lezat dan sangat menarik ini dijual dengan harga di 205 yen (USD 1,85) dan akan hadir pada tanggal 31 Juli 2017 di toko swalayan dan supermarket di seluruh Jepang.

Pecinta Mie siap- siap mencobanya!

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?