Tampang

Protes Timnas Indonesia Terhadap Kepemimpinan Wasit Kontroversial di Piala Asia U23 2024

25 Apr 2024 10:54 wib. 46
0 0
Protes Timnas Indonesia Terhadap Kepemimpinan Wasit Kontroversial di Piala Asia U23 2024
Sumber foto: Google

Piala Asia U23 2024 menjadi sorotan publik setelah Timnas Indonesia mengirimkan surat protes resmi kepada AFC (Asian Football Confederation) menyusul kekecewaan mereka terhadap kepemimpinan wasit Nasrullo Kabirnov pada pertandingan melawan Timnas Qatar. Kritik yang tajam dilontarkan terhadap Nasrullo Kabirnov karena dianggap telah membuat keputusan-keputusan kontroversial yang dianggap merugikan Timnas Indonesia. 

PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) selaku induk organisasi sepak bola Indonesia menyatakan ketidakpuasan mereka terhadap kepemimpinan wasit Nasrullo Kabirnov dalam pertandingan yang berlangsung pada Piala Asia U23 2024. Keputusan kontroversial yang diambil Nasrullo Kabirnov dinilai telah berdampak negatif bagi permainan Timnas Indonesia. 

Salah satu momen kontroversial yang menjadi perhatian adalah penalti yang diberikan kepada Timnas Qatar, yang dianggap banyak pihak sebagai keputusan yang terlalu memihak kepada tim lawan. Keputusan Nasrullo Kabirnov ini menuai kritik pedas dari pelatih, pemain, dan juga penggemar sepak bola Indonesia. Kritik tersebut juga didukung oleh berbagai pihak dari berbagai negara yang mengikuti Piala Asia U23 2024.

Pada laga tersebut, keputusan Nasrullo Kabirnov menjadi sorotan karena dianggap telah mempengaruhi jalannya pertandingan. Kebijakan wasit yang dianggap tidak adil tersebut membuat Timnas Indonesia merasa dirugikan. Pasalnya, keputusan-keputusan kontroversial tersebut mengakibatkan kekalahan yang cukup telak bagi Timnas Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Anjing
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?