Tampang

Kesaksian Ajudan: Chat WA SYL Dibalas Firli, Namun Langsung Dihapus

19 Apr 2024 08:37 wib. 51
0 0
Kesaksian Ajudan: Chat WA SYL Dibalas Firli, Namun Langsung Dihapus
Sumber foto: google

Sebuah kesaksian ajudan dari lingkaran dalam seorang pejabat publik kembali menggemparkan publik. Kali ini, kesaksian tersebut menyinggung percakapan melalui pesan aplikasi WhatsApp antara SYL dengan seseorang yang diduga sebagai Firli, namun sayangnya chat tersebut langsung dihapus.

Kesaksian ajudan ini mengungkapkan bahwa ada percakapan menarik antara SYL dan sosok yang diduga sebagai Firli. Percakapan tersebut diketahui dari penangkapan layar yang dibagikan oleh ajudan tersebut. Kelakuan SYL yang membalas chat dari seseorang dengan nama Firli namun kemudian langsung menghapusnya menimbulkan tanda tanya besar di tengah masyarakat.

Aparat penegak hukum dan masyarakat pada umumnya bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di balik chat WA tersebut. Siapakah sosok Firli tersebut? Apa isi percakapan yang sebenarnya? Dan yang terpenting, mengapa chat tersebut begitu cepat dihapus oleh SYL?

Kasus percakapan di platform WhatsApp yang langsung dihapus ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, kasus serupa pernah terjadi di kalangan politisi dan pejabat publik lainnya, namun kali ini kasus ini menimbulkan kehebohan karena melibatkan nama besar seperti SYL.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?