Tampang

Penyebab Kiper Timnas China Menangis Usai Menang 2-1 atas Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

16 Okt 2024 09:02 wib. 3
0 0
Penyebab Kiper Timnas China Menangis Usai Menang 2-1 atas Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Sumber foto: google

Kiper Tim Nasional China, Wang Dalei, terlihat terisak tidak mampu menahan tangisnya setelah timnya meraih kemenangan 2-1 atas Timnas Indonesia pada pertandingan keempat babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Tangisan tersebut merupakan ungkapan kebahagiaan karena China akhirnya memperoleh kemenangan setelah sebelumnya selalu menelan kekalahan dalam tiga pertandingan awal turnamen tersebut.

Tiga kekalahan berturut-turut membuat China memulai putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan performa yang sangat buruk. Timnas tersebut, yang dikenal dengan sebutan Team Dragons, mengalami kekalahan telak ketika berhadapan dengan Jepang (0-7), Arab Saudi (1-2), dan Australia (1-3).

Upaya bangkit Timnas China terwujud saat menjamu Timnas Indonesia di Qingdao Youth Football Stadium pada tanggal 15 Oktober 2024 lalu. Memainkan pertandingan di hadapan pendukung sendiri, China berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan. Dua gol yang dicetak oleh Behram Abduweli (menit ke-21) dan Zhang Yuning (menit ke-44) di babak pertama menjadi kunci kemenangan Timnas China, sementara gol balasan dari Timnas Indonesia dicetak oleh Thom Haye pada menit ke-86. Skor akhir 2-1 menandai kemenangan Timnas China.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengatasi Insomnia dengan Cara Alami
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.