Tampang

Penyebab Kiper Timnas China Menangis Usai Menang 2-1 atas Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

16 Okt 2024 09:02 wib. 14
0 0
Penyebab Kiper Timnas China Menangis Usai Menang 2-1 atas Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Sumber foto: google

Setelah peluit panjang pertandingan berkumandang, Wang Dalei yang tertekuk oleh emosi pun meneteskan air mata. Tangisannya tersebut merupakan ungkapan kebahagiaan yang tak terbendung. Wang Dalei mengakui bahwa kemenangan atas Timnas Indonesia memiliki makna yang sangat penting bagi China, terutama setelah penampilan buruk dalam tiga pertandingan sebelumnya. Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada para pendukung yang selalu mendukung Team Dragons meskipun sempat mengalami pasang surut.

"Saya sangat senang karena tim berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan kandang kedua pada babak 18 besar Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Saya juga turut berterima kasih kepada para pendukung yang selalu memberikan dukungan kepada kami," ungkap Wang Dalei dalam wawancara pasca-pertandingan yang dikutip oleh media China, NetEase, pada Rabu (16/10/2024).

"Ikhtiar kami tidak berjalan lancar di awal kompetisi, namun para pendukung tidak pernah berhenti mendukung, oleh karena itu saya sangat bersyukur. Pertandingan terasa sangat menggembirakan bagi kami," tambahnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.