Tampang

Ramalan Hard Gumay Tentang Raffi Ahmad Terseret Kasus Korupsi

27 Apr 2024 17:15 wib. 497
0 0
Raffi Ahmad diramal akan terseret kasus korupsi

Kabar mengenai Raffi Ahmad yang diduga terlibat dalam kasus korupsi baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial. Pemicu dari pemberitaan ini bermula dari video penggerebekan yang viral, di mana Raffi Ahmad terlihat terlibat dalam kasus pencucian uang. Namun, ternyata video tersebut hanyalah sebuah prank yang dilakukan oleh Atta Halilintar kepada Raffi Ahmad.

Dalam klarifikasi melalui media sosial, baik Raffi Ahmad maupun Atta Halilintar telah membantah kabar tersebut sebagai hoaks dan berusaha menjelaskan bahwa video tersebut hanyalah sebuah skenario.

Namun, narasi yang beredar tidak berhenti sampai di situ. Paranormal populer, Hard Gumay, juga memberikan prediksi terkait kehidupan Raffi Ahmad di masa depan. Hard Gumay memperingatkan bahwa Raffi Ahmad harus berhati-hati dalam menjalani kariernya di dunia hiburan.

Dalam sebuah penampilan sebagai bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, Hard Gumay menegaskan bahwa meskipun Raffi Ahmad tidak melakukan tindakan melawan hukum, namun kedekatannya dengan rekan-rekan dalam industri hiburan bisa saja menyeretnya ke dalam masalah hukum. Ia menambahkan bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina harus berhati-hati dalam memilih pertemanan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?