Tampang

Ingatkan Timnas Indonesia Tak Boleh Puas dengan Skuad Garuda saat Ini, Bojan Hodak: Harus Ada Regenerasi

13 Sep 2024 06:40 wib. 60
0 0
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber foto: website

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan tanggapan positif terhadap pencapaian Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berhasil menahan Australia dan Arab Saudi dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Meski demikian, Bojan Hodak menegaskan bahwa PSSI tidak boleh berpuas diri dengan skuad Garuda yang ada sekarang. Menurutnya, perlu adanya regenerasi pemain demi mempersiapkan masa depan Timnas Indonesia.

Bojan Hodak menilai bahwa pengembangan pemain muda sangat penting untuk Timnas Indonesia. Skuad saat ini didominasi oleh pemain naturalisasi, tetapi dalam 5-10 tahun ke depan, masa keberadaan mereka akan habis, oleh karena itu regenerasi pemain menjadi hal yang krusial.

Pada Kamis, 12 September 2024, Bojan Hodak mengungkapkan pemantauannya terhadap perkembangan Timnas Indonesia, yang menurutnya fantastis dalam berhasil menahan perlawanan Arab Saudi dan Australia. Ia menilai pencapaian ini luar biasa mengingat kedua tim tersebut merupakan lawan tangguh di kancah sepak bola Asia.

Menurut Hodak, keberhasilan Timnas Indonesia dalam bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi dan 0-0 melawan Australia merupakan pencapaian yang fantastis mengingat beberapa tahun yang lalu hal tersebut nampaknya mustahil. Ia juga menyambut positif kehadiran pemain naturalisasi yang memberi dampak positif bagi Timnas Indonesia, yang kini mendapatkan perhatian dari banyak negara.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?