Tampang

Demi Menyudahi Kegagalan Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Minta Bantuan ke Kompatriot Lionel Messi

16 Mei 2024 20:42 wib. 47
0 0
Cristiano Ronaldo

Superstar Al Nassr, Cristiano Ronaldo, mengalami kegagalan menjuarai Liga Arab Saudi dan membutuhkan tambahan sejumlah pemain baru untuk mendukung usahanya. Salah satu pemain yang diincar Ronaldo adalah rekan setimnya di Timnas Argentina, Paulo Dybala.

Pada Musim 2023-2024, Cristiano Ronaldo kembali mengalami kegagalan dalam membawa gelar Liga Arab Saudi untuk Al Nassr. Gelar prestisius tersebut jatuh ke tangan rival bebuyutannya, Al Hilal. Dengan tersisa tiga pertandingan, Al Nassr terpaut 12 poin dari Al Hilal, menjadi tidak mungkin bagi mereka untuk mengejar selisih tersebut.

Ini bukanlah pertama kalinya Ronaldo mengalami kegagalan dalam meraih gelar Saudi Pro League. Pada musim sebelumnya, meski kedatangan megabintang ini pada paruh musim, Al Nassr hanya mampu menjadi runner-up, kalah bersaing dengan Al Ittihad yang keluar sebagai juara.

Hingga saat ini, Ronaldo hanya berhasil meraih satu gelar untuk klub Al-Aalami tersebut, yaitu dari ajang Arab Club Champions Cup 2023. Dua kali kegagalan meraih gelar Liga Arab Saudi jelas menjadi hal yang sangat mengecewakan bagi CR7. Oleh karena itu, Ronaldo dikabarkan telah meminta Al Nassr untuk membawa sejumlah pemain bintang pada musim panas 2024.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?