Tampang

Bursa Transfer: Man United Berusaha Memboyong Zirkzee, AC Milan Tertarik pada Top Scorer Liga Spanyol

22 Jun 2024 09:45 wib. 161
0 0
Penyerang Girona, Artem Dovbyk, dikabarkan mulai masuk radar AC Milan
Sumber foto: Goggle

Man United berusaha memboyong Joshua Zirkzee, sedangkan AC Milan mulai melirik top scorer Liga Spanyol musim lalu. Penyerang Girona, Artem Dovbyk, juga kabarnya masuk dalam radar AC Milan.

Kabar mengenai minat AC Milan terhadap penyerang Girona, Artem Dovbyk, mengemuka setelah Man United membidik Joshua Zirkzee. Penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, menjadi incaran utama AC Milan. Namun, pencarian penyerang nomor 9 baru oleh AC Milan tampaknya menemui beberapa hambatan.

AC Milan tengah mencari penyerang tengah baru untuk menggantikan kepergian Olivier Giroud. Pilihan utama mereka jatuh kepada Joshua Zirkzee dari Bologna. Minat I Rossoneri terhadap Zirkzee pun tidak bertepuk sebelah tangan, dengan sang pemain juga bersedia untuk berganti klub. Namun, proses transfer terbentur pada tuntutan komisi penjualan yang diajukan oleh agen Zirkzee, Kia Joorabchian.

AC Milan telah menyiapkan klausul rilis sebesar 40 juta euro untuk sang pemain, namun kendala muncul ketika agen Zirkzee menuntut komisi penjualan sebesar 15 juta euro. Hal ini membuat proses transfer Zirkzee ke AC Milan menjadi tidak mudah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ingin Coba Pancake? Ini Resepnya
0 Suka, 0 Komentar, 1 Feb 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.