Tampang

Bursa Transfer: Man United Berusaha Memboyong Zirkzee, AC Milan Tertarik pada Top Scorer Liga Spanyol

22 Jun 2024 09:45 wib. 163
0 0
Penyerang Girona, Artem Dovbyk, dikabarkan mulai masuk radar AC Milan
Sumber foto: Goggle

Di tengah kebuntuan tersebut, Man United turut mencoba mengganggu proses negosiasi yang sedang berlangsung. Mereka juga mencari penyerang baru sebagai pengganti Anthony Martial dan pelapis Rasmus Hojlund. Dengan situasi ini, Man United nampaknya dapat memenuhi tuntutan komisi transfer yang diajukan oleh agen Zirkzee.

Sementara itu, AC Milan juga telah menyiapkan langkah alternatif jika mereka gagal memboyong Zirkzee. Mereka dikabarkan juga telah mengincar penyerang Girona, Artem Dovbyk. Dovbyk sendiri telah menjadi top scorer Liga Spanyol dengan torehan 24 gol pada musim sebelumnya, melebihi catatan gol pemain-pemain subur seperti Robert Lewandowski dan Jude Bellingham.

Prestasi Dovbyk tidak lepas dari perhatian AC Milan. Klub tersebut bahkan telah melakukan pendekatan intens dan mengikuti perkembangan Dovbyk. Penyerang asal Ukraina tersebut memang telah menjelma menjadi salah satu penyerang berbahaya di Eropa musim lalu. Dengan klausul rilis yang sebanding dengan Zirkzee, usia yang lebih matang, dan performa gemilangnya musim lalu, Dovbyk menjadi alternatif menarik bagi AC Milan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Organ Intim
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2024
Tips Mencegah Mabuk Perjalanan
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mei 2018
Benarkah Prabowo Terlibat Saracen?
0 Suka, 0 Komentar, 5 Sep 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.