Tampang

Viralnya Surga Belanja Sepatu Branded di Pasar Senen Jakarta, Temukan Gucci dan Louis Vuitton Hanya Rp400 Ribu

18 Jul 2024 08:39 wib. 173
0 0
Harga sepatu branded di Pasar Senen Jakarta
Sumber foto: Goggle

Menariknya, selain versi ori, lapak ini juga menawarkan sepatu KW dengan harga yang lebih murah, namun tetap menarik untuk koleksi atau digunakan sehari-hari. Bahkan, pembeli dapat melakukan negosiasi harga, sehingga dapat mendapatkan harga yang lebih terjangkau lagi.

Pasar Senen juga menjadi tempat yang menarik bagi pecinta fashion untuk berburu barang-barang branded, bukan hanya sepatu namun juga tas dan aksesoris lainnya. Di Paris, misalnya, ada pasar loak yang menawarkan tas-tas mewah bekas dengan harga yang cukup terjangkau.

Sebuah kanal Youtube Sepedaan di Paris menyuguhkan video yang menunjukkan keberadaan tas-tas mewah seperti Louis Vuitton, Hermes, dan Dior yang dijual di jalanan Paris. Tas-tas tersebut dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan jika dibeli di toko resmi.

Sebagai contoh, tas LV bekas di pasar loak Paris dihargai hanya 20 Euro, atau sekitar Rp340 ribu, dan bisa ditawar sesuai kesepakatan antara pembeli dan penjual. Hal ini menunjukkan bahwa pasar loak menjadi tempat yang menarik untuk berburu barang-barang mewah namun dengan harga yang lebih terjangkau.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

blogging
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jul 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.