Tampang

Elon Musk Kembali Menjadi Ayah, Sudah Memiliki 12 Anak

24 Jun 2024 10:40 wib. 44
0 0
Elon Musk Kembali Menjadi Ayah, Sudah Memiliki 12 Anak
Sumber foto: Tribunnews.com

Elon Musk kembali menjadi seorang ayah, sehingga membuatnya memiliki 12 orang anak. Anak terbarunya adalah hasil hubungannya dengan Shivon Zilis, yang merupakan direktur proyek khusus Neuralink, perusahaan yang dimiliki oleh Musk yang bergerak di bidang neuroteknologi.

Menurut laporan Bloomberg, anak tersebut dilaporkan lahir pada awal tahun ini dan merupakan anak ketiga dari hubungan Musk dan Zilis. Sementara dua anak pertamanya adalah kembar yang lahir pada tahun 2021.

Terkait dengan kabar ini, Musk kemudian mengajukan petisi pada pengadilan untuk mengubah nama si kembar. Nama belakang mereka tetap menggunakan Musk, namun Musk ingin menambahkan nama Zilis pada bagian tengahnya, seperti yang dikutip dari Business Insider, Senin (24/6/2024).

Sampai saat ini, tidak ada informasi yang pasti mengenai jumlah anak yang dimiliki oleh Musk. Namun, catatan terakhir menyebutkan bahwa ia memiliki 12 anak, termasuk 6 dari hubungan sebelumnya, 3 dari hubungannya dengan musisi Grimes, dan 3 dari hubungannya dengan Zilis.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%