Tampang

Veni Oktaviana Viral Lagi: Dulu Kegep Mesum dengan Dosen, Sekarang Sama Suami Orang

30 Jun 2024 22:50 wib. 56
0 0
Veni Oktaviana Viral Lagi: Dulu Kegep Mesum dengan Dosen, Sekarang Sama Suami Orang
Sumber foto: google

Diketahui, Veni Oktavia, mahasiswi UIN Raden Intan Lampung pernah digrebek warga sedang berduaan dengan seorang dosen di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, Senin, 9 Oktober 2024, pukul 21.00 WIB. Padahal, sang Dosen sudah memiliki istri dan dua anak di Bengkulu. Oknum dosen yang berstatus P3K tersebut ditindaktegas dan dinonaktifkan dari kegiatan kampus. Sementara Veni diberhentikan sebagai mahasiswi UIN Lampung. Keduanya diduga selingkuh.

Dalam skandal dosen dan mahasiswa tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa satu kotak kondom dan satu kotak tisu magic. Ironisnya mahasiswi semester akhir yang sedang menyusun skripsi ini sudah tahu jika dosen tersebut sudah punya istri dan anak. Dia bahkan mengakui, sudah enam kali berbuat mesum dengan Dosen tersebut.

Kasus ini membuka kembali diskusi tentang batas-batas moral dalam hubungan antarpribadi. Ketika sebuah hubungan dipertaruhkan oleh sebuah perselingkuhan, tidak hanya hubungan itu sendiri yang dipertaruhkan tetapi juga kepercayaan dan kehormatan orang lain yang terlibat. Kehidupan pribadi seseorang seakan menjadi pemandangan umum yang dapat diakses oleh siapa saja.

Sungguh ironis melihat bagaimana seseorang yang pernah terlibat dalam skandal besar seperti Veni Oktaviana kembali terjerat dalam kasus yang tak kalah memalukan. Apakah ini hanya sebuah kesalahan yang terulang, ataukah perbuatan ini sebenarnya mencerminkan karakter seseorang? Pertanyaan-pertanyaan tersebut mendapatkan beragam tanggapan dari masyarakat yang tidak tinggal diam.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%