Tampang

Begini Kira-kira Bayangan Jorge Martin Andai Jadi Rekan Setim Marc Marquez

24 Mei 2024 19:48 wib. 46
0 0
Jorge Martin

Jorge Martin membayangkan bagaimana rasanya menjadi rekan setim dengan Marc Marquez, juara dunia MotoGP delapan kali. Sebagai pembalap yang baru menandatangani kontrak semusim dengan Gresini Racing Ducati, masa depannya masih dipenuhi dengan teka-teki. Sejumlah spekulasi pun muncul terkait kemungkinan tim baru bagi sang Baby Alien.

Berdasarkan rumor dan kabar yang beredar, banyak tim yang dikaitkan dengan Marc Marquez. Bahkan, kemungkinan besar dia akan bergabung dengan Lenovo Ducati, bermitra dengan Francesco Bagnaia. Jorge Martin, pembalap Spanyol yang juga tengah meraih ketenaran, memberikan komentar menarik terkait isu ini. Menurutnya, menjadi rekan setim dengan Marquez akan menjadi pengalaman yang luar biasa baginya.

Martinator, julukan untuk Jorge Martin, mengungkapkan rasa senangnya jika benar-benar dapat bersama-sama dengan Marc Marquez. Ia bahkan memiliki bayangan-bayangan positif tentang bagaimana hubungan kerjasama mereka di lintasan balap. Di mata Martin, bersaing sejajar dengan Marquez akan membawa pengalaman yang luar biasa.

Menurut pernyataan dari Martin, dapat berbagi garasi dan pemikiran lintasan bersama Marc Marquez akan memberikan pengalaman yang brutal, tetapi juga luar biasa bagi dirinya. Ia merasa itu akan menjadi kesempatan yang spesial untuk berkualitas dan belajar lebih banyak dari seorang pembalap sekelas Marquez. Pendapat ini telah diungkapkan dalam wawancara yang dilansir Juara.net dari Crash.net.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Presiden Jokowi Tipu PBNU, Itu Hebat!
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jan 2018
Tips Style Hijab Fashionable
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%