Tampang

Upacara Persemayaman Antar Hamzah Haz ke Peristirahatan Terakhir di Bogor

25 Jul 2024 08:24 wib. 111
0 0
Upacara Persemayaman Antar Hamzah Haz ke Peristirahatan Terakhir di Bogor
Sumber foto: google

Upacara persemayaman jenazah Wakil Presiden ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz, dilakukan dengan penuh hikmat di kediamannya di wilayah Mataram, Jakarta Timur. Prosesi ini merupakan bagian dari penghormatan terakhir sebelum jenazah Hamzah Haz dibawa ke tempat peristirahatan terakhir di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Upacara persemayaman berlangsung di depan rumah duka, Jalan Tegalan, Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur. Penyerahan jenazah dilakukan oleh Agus Haz, anak keempat almarhum, kepada pihak pemerintah yang diwakili oleh Wakil Menteri Investasi Yuliot Tanjung.

Yuliot Tanjung menyampaikan, "Atas nama negara, bangsa, dan Tentara Nasional Indonesia, kami menerima jenazah almarhum Haji Hamzah Haz. Selanjutnya jenazah almarhum akan saya berangkatkan ke tempat pemakamannya di TPU Bogor untuk dimakamkan secara militer."

Prosesi penyerahan jenazah ke pemerintah dilakukan secara militer dengan penuh khidmat. Kemudian, jenazah Hamzah Haz dibawa ke tempat peristirahatan terakhir di Kabupaten Bogor.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?