Tampang

Rekomendasi 7 Cemilan yang Cocok Dimakan Saat Perjalanan Jauh, Wisata Keluarga

21 Apr 2024 21:51 wib. 60
0 0
Cemilan Enak saat Wisata Keluarga
Sumber foto: Google

Saat merencanakan perjalanan jauh bersama keluarga, selain persiapan pakaian dan kebutuhan dasar lainnya, makanan juga merupakan hal yang perlu diperhatikan. Terutama saat perjalanan jauh, cemilan yang cocok menjadi pilihan untuk mengatasi lapar di perjalanan. Baik untuk mengisi waktu senggang atau sekadar untuk menghilangkan rasa lapar, cemilan yang enak dan sehat pastinya menjadi pilihan utama. Berikut adalah rekomendasi 7 cemilan yang cocok dimakan saat perjalanan jauh, wisata keluarga.

1. Trail Mix
Trail mix merupakan pilihan cemilan yang sehat dan praktis untuk dibawa saat perjalanan jauh. Campuran kacang-kacangan, biji-bijian, dan buah kering memberikan energi yang cukup untuk mengatasi lapar di perjalanan. Selain itu, trail mix juga mudah disajikan tanpa perlu khawatir akan rusak atau tumpah di dalam tas.

2. Popcorn
Popcorn merupakan camilan yang ringan dan menyenangkan untuk dinikmati selama perjalanan. Bahan dasarnya yang terbuat dari jagung membuat popcorn menjadi pilihan camilan yang rendah lemak, namun tetap memberikan rasa yang kaya dan memuaskan. Siapkan dalam kantong kecil dan nikmati saat perjalanan untuk menghilangkan rasa lapar.

3. Buah-buahan Segar
Memilih buah-buahan segar sebagai cemilan saat perjalanan jauh bisa menjadi opsi yang cerdas. Buah-buahan memiliki kandungan air dan serat yang tinggi, sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh selama perjalanan. Potong buah-buahan seperti apel, jeruk, atau pir ke dalam kantong kecil agar mudah dinikmati saat di perjalanan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?