Tampang

Tak Hanya Dicekoki Miras, HP Milik Siswa yang Alami Perundungan Hilang

18 Agu 2024 07:50 wib. 80
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Sekelompok pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bandarlampung telah menimbulkan kehebohan setelah salah seorang di antara mereka ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dan diduga telah mengkonsumsi minuman keras (miras) secara paksa. Korban, yang diidentifikasi sebagai FT, seorang pelajar kelas 11 asal Rajabasa, Bandarlampung, juga kehilangan ponselnya dalam insiden tersebut.

Menurut keterangan dari kerabat korban, Cucu Mulyono, ponsel milik FT hilang setelah kejadian tersebut. "Dia ke sekolah bawa handphone, waktu ditelpon ayahnya mau dijemput sekolah, handphone korban itu mati," ujar Cucu pada Kamis (15/8/2024). Ayah korban kemudian datang ke sekolah setelah gagal menghubungi anaknya, namun pihak sekolah tidak dapat memberikan informasi yang jelas terkait keberadaan FT dan ponselnya.

Cucu melanjutkan, ayah korban akhirnya menemukan FT dalam keadaan lemas dan tidak sadar, namun ponselnya sudah tidak ada. Kejadian ini telah menimbulkan kekhawatiran besar di kalangan keluarga korban, mendorong mereka berharap agar pihak kepolisian segera menginvestigasi kasus ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?