Tampang

Balon Udara Meledak di Magelang, Suara Mirip Bom dan Rumah Rusak

12 Apr 2024 21:16 wib. 68
0 0
ledakan balon udara di magelang
Sumber foto: google

Pada Jumat (12/4/2024) pagi, warga Magelang dikejutkan dengan kejadian yang mengejutkan dan menakutkan. Dua buah balon udara meledak, menyebabkan suara keras yang serupa dengan ledakan bom dan merusak beberapa rumah di sekitar lokasi kejadian. Insiden ini menyebabkan kepanikan dan kerusakan yang cukup signifikan di daerah tersebut.

pagi di dua lokasi berbeda di Magelang. Suara ledakan yang terdengar cukup jauh membuat masyarakat sekitar keluar dari rumah untuk melihat apa yang terjadi. Mereka pun terkejut melihat dua balon udara yang meledak dan memicu kebakaran kecil di sekitar lokasi kejadian. Beberapa rumah yang berdekatan dengan lokasi kejadian juga mengalami kerusakan. Akibat ledakan tersebut  enam rumah dan satu mobil mengalami kerusakan.

Kepolisian setempat segera bersikap cepat dan melakukan penyelidikan terkait penyebab meledaknya balon udara tersebut. Hingga saat ini, penyebab pasti dari kejadian ini masih dalam proses penyelidikan yang mendalam. Namun, beberapa sumber mengungkapkan bahwa kemungkinan besar kejadian ini disebabkan oleh ketidakstabilan kualitas dari balon udara tersebut ataupun kesalahan dalam proses pengisiannya.

Ledakan pertama terjadi di Perumahan Pesona Kota Mungkid di Kecamatan Mertoyudan, Magelang. Menyebabkan enam rumah dan satu mobil rusak sedangkan kedua terjadi di Dusun Wonotigo, Desa Kembanglimus, Kecamatan Borobudur, Magelang. Mengakibatkan ratusan genteng warga setempat pecah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?