Tampang

SYL Serahkan Valas Rp500 Juta ke Firli Bahuri di GOR Bulu Tangkis

26 Jun 2024 22:37 wib. 51
0 0
SYL Serahkan Valas Rp500 Juta ke Firli Bahuri di GOR Bulu Tangkis
Sumber foto: google

Hakim kemudian mendalami apakah pembicaraan antara SYL dan Firli saat pertemuan tersebut berkaitan dengan penyelidikan KPK atau tidak. Secara umum, SYL menyatakan bahwa tidak ada pembicaraan yang terkait dengan itu.

Pertanyaan hakim terus berlanjut, meminta klarifikasi terkait penyerahan uang dari ajudan SYL ke ajudan Firli yang terjadi di GOR. SYL membenarkan hal tersebut, mengatakan bahwa pada pertemuan di GOR, terjadi penyerahan uang dalam bentuk dana valas sekitar Rp500 juta, namun, penyerahannya terjadi dari ajudan ke ajudan.

Hakim juga meminta penjelasan tentang apakah penyerahan uang tersebut terkait dengan perkara yang sedang dihadapi. Namun, SYL menjawab bahwa tidak ada informasi atau kesepakatan terkait hal tersebut pada pertemuan tersebut.

SYL juga menyinggung bahwa Pak Firli yang proaktif dalam menghubunginya melalui pesan WhatsApp (WA). Namun, SYL mengaku tidak mengetahui secara pasti penyebab seringnya dirinya dipanggil, dan bahwa menurutnya, hubungan dengan Firli hanyalah persahabatan semata.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tepat Waktu versus Terlambat
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%