Tampang

Akibat Cedera Tersebar Kabar Moh Salah Absen di Piala Dunia, Ini Tanggapan Langsung Moh Salah

28 Mei 2018 22:38 wib. 1.384
0 0
Akibat Cedera Tersebar Kabar Moh Salah Absen di Piala Dunia, Ini Tanggapan Langsung Moh Salah

Siapa yang tidak tahu dengan Liga Champion? Bisa dipastikan hampir seluruh manusia khususnya penggemar olahraga sepakbola di seluruh dunia ini mengetahui liga Eropa paling bergengsi ini. Liga Champion baru saja berlalu pada Sabtu, 26 Mei 2018 dini hari lalu. Dimana dua tim raksasa merebut kejuaraan liga paling bergensi ini, yakni Real Madrid asal tim Spanyol dan Liverpool asal tim Inggris.

Laga yang berlangsung di Stadion NSK Olimpiyskiy, Ukraina (26/5 ) itu berlangsung sengit, dimana tim Liverpool dari awal laga melakukan serangan dan tekanan terhadap Real Madrid. Kedua tim yang berlaga memiliki pemain bintangnya masing-masing, Ronaldo di Madrid dan Salah di Liverpool.

Sejak laga dimulai, permainan berlangsung sengit, namun sangat disayangkan pada menit 27 Sergio Ramos yang mengawal setiap pergerakan Salah mengakibatkan keduanya terbentur keras dan akhirnya keduanya jatuh. Akibatnya Mohamed Salah yang sempat menjerit kesakitan dan dibantu petugas medis, dan kembali lagi ke lapangan untuk bermain, namun tidak lama setelah itu Salah harus keluar lapangan permainan karena tidak dapat menahan rasa sakit.

 Akibatnya sang bintang Moh Salah yang harusnya memberi atmosfer kuat melawan Real Madrid terpaksa terhenti pada menit 31 karena cedera bahu. Banyak nitizen yang mengecam soal cedera Salah yang melibatkan Sergio Ramos itu apalagi setelah sempat terkuak isu yang mengabarkan akibat cedera itu Salah tidak dapat membela Mesir pada Piala Dunia 2018 mendatang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?