Tampang

Rieke 'Oneng' Cecar Bos Taspen di DPR Soal Investasi Fiktif Rp 1 Triliun

26 Jun 2024 07:36 wib. 190
0 0
Rieke 'Oneng' Cecar Bos Taspen di DPR Soal Investasi Fiktif Rp 1 Triliun
Sumber foto: google

Dia turut meminta pejabat Taspen menjelaskan kondisi Taspen saat ini. Terutama kemampuan Taspen dalam membayarkan klaim dan jaminan para nasabahnya."Berikan kepastian kepada publik terutama kepada para nasabah yang intinya memang kondisinya relatif masih bisa memberikan jaminan kepada para nasabah tidak terjadi underfunded, tidak terjadi underperform artinya defisit pembiayaan tidak terjadi walaupun ada kerugian juga yakinkan dalam situasi menurunnya kualitas pendanaan di internal Taspen tapi Taspen ini masih bisa bernavigasi dalam situasi yang ada," urai Aria Bima.

Melalui dialog antara anggota DPR seperti Rieke 'Oneng' dan perusahaan seperti PT Taspen, diharapkan segala tindakan yang kurang transparan bisa diungkap dan diambil langkah tindak lanjut yang membangun dalam rangka memperkuat perusahaan negara dan mendukung perekonomian Indonesia.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan dapat membuka jalan untuk menyelesaikan dan menindaklanjuti klaim investasi fiktif senilai Rp1 triliun tersebut. Sebagai perusahaan milik negara, penting bagi PT Taspen untuk menjaga transparansi dalam mengelola dana investasi dan menjunjung tinggi prinsip good corporate governance demi kepentingan yang lebih luas. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.