Tampang

Tak Terima Dicemburui, Suami Tega Membakar Istri

2 Jul 2024 21:30 wib. 37
0 0
Tak Terima Dicemburui, Suami Tega Membakar Istri
Sumber foto: google

Suami di Tangerang Banten tega membakar istrinya di hadapan tetangga pada Minggu Malam (30/6/2024). Baru tinggal di Jalan Irigasi, Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, Banten, para tetangga sering mendengar pasutri tersebut cekcok. Kejadian mengerikan ini menjadi perhatian publik karena kebrutalan seorang suami yang tidak mampu mengendalikan emosinya.

Puncaknya, suami berinisial S (43) menyeret istrinya SR (21) ke jalanan, lalu menyiramkan bensin dan membakarnya. Api langsung membesar, membuat tetangga yang berniat melerai harus mundur beberapa langkah. SR pun dilarikan ke rumah sakit dan tengah di rawat dengan luka bakar 27 persen. Setelah ditelusuri, suami korban nekat membakar istrinya ditengarai lantaran kesal SR kerap kali cemburu padanya.

Dari rekaman kamera pemantau, terlihat sang istri yang sedang duduk bersama para tetangga tiba-tiba didatangi oleh suaminya yang  langsung melemparkan bensin. Usai kejadian, korban diketahui mengalami luka bakar serius dan masih dalam perawatan di rumah sakit. Menurut saksi, korban dan pelaku baru 2 minggu mengontrak di wilayah tersebut dan memang sering berdebat.

Tentu saja, kasus ini menimbulkan keprihatinan dan kecaman dari berbagai pihak. Pemerintah dan lembaga terkait perlu mengambil langkah-langkah tegas dalam menangani kasus-kasus kekerasan dalam rumah tangga. Perlindungan terhadap korban dan memberikan hukuman yang setimpal bagi pelaku kekerasan harus menjadi prioritas utama.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%