Tampang

Pengunjung Tewas Usai Huruf T Anjungan Toraja Rubuh di Makassar

26 Jun 2024 15:54 wib. 31
0 0
Pengunjung Tewas Usai Huruf T Anjungan Toraja Rubuh di Makassar
Sumber foto: google

Seorang pengunjung berinisial MY tewas usai huruf T pada Anjungan Toraja rubuh di Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Jenazah korban saat ini telah berada di rumah duka."(Korban) dinyatakan meninggal subuh hari sekitar jam 05.00 Wita," kata Kasatpol PP Makassar Ikhsan, Selasa (25/6/2024).

Insiden itu bermula saat korban dan empat rekannya hendak bersantai di Tugu Toraja Pantai Losari, Makassar, sekitar 03.00 Wita, dini hari tadi. Korban kemudian bersandar di huruf T, sementara temannya yang lain bersandar di huruf yang lain. "Korban bersama rekannya memasuki Anjungan Toraja untuk duduk-duduk santai di sekitar tugu huruf Toraja. Posisi korban bersandar di huruf T," terang Ikhsan."Tiba-tiba huruf T tersebut rubuh bersamaan dengan jatuhnya korban," sambung Ikhsan.

Tidak lama kemudian, huruf T yang disandari korban kemudian roboh dan korban ikut terjatuh. Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis, tetapi korban dinyatakan meninggal."Korban saat ini sudah berada di rumah duka di Gontang, Kecamatan Tamalate," pungkasnya.

Selain menjadi perhatian utama bagi pihak berwenang, kejadian ini juga memunculkan pertanyaan dari masyarakat mengenai standar keamanan dan perawatan bangunan-bangunan wisata di Makassar. Pengunjung yang datang dengan harapan mendapatkan pengalaman wisata yang menyenangkan juga berharap bahwa tempat-tempat wisata yang mereka kunjungi memiliki standar keamanan yang tinggi dan rutin dipelihara agar mengurangi risiko kecelakaan serupa.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Bedug
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jun 2018
Ternyata Ini Perbedaan MotoGP Dan WSBK
0 Suka, 0 Komentar, 27 Des 2021
Manfaat Penting Kacamata Hitam
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%