Tampang

Lonjakan Drastis Penumpang Kereta Cepat Whoosh di Hari Lebaran

13 Apr 2024 09:27 wib. 46
0 0
Lonjakan Drastis Penumpang Kereta Cepat Whoosh di Hari Lebaran
Sumber foto: google

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) melaporkan jumlah penumpang Kereta Cepat Whoosh di hari Lebaran melonjak 30 persen. Pada hari Lebaran juga identik dengan arus mudik dan balik yang padat. Di tengah hiruk pikuk perayaan ini, penumpang kereta cepat Whoosh mengalami lonjakan drastis di hari Lebaran.

Kereta cepat Whoosh, merupakan salah satu sarana transportasi yang menjadi pilihan utama masyarakat untuk melakukan perjalanan saat Lebaran. Dengan kecepatan dan kenyamanan yang ditawarkannya, tidak mengherankan jika lonjakan penumpang terjadi di hari yang penuh makna tersebut.

Melonjaknya jumlah penumpang kereta cepat Whoosh di hari Lebaran menunjukkan bahwa masyarakat semakin mengandalkan kereta cepat sebagai alternatif transportasi yang efisien dan nyaman. Hal ini juga sejalan dengan upaya pemerintah untuk mendorong penggunaan transportasi publik guna mengurangi kemacetan dan memperbaiki pengelolaan lalu lintas di masa-masa krusial seperti musim mudik Lebaran.

Penumpang yang memilih kereta cepat Whoosh juga menunjukkan kepercayaan mereka terhadap keamanan dan ketepatan waktu kereta tersebut. Dengan fasilitas yang memadai dan jadwal perjalanan yang teratur, kereta cepat Whoosh mampu memberikan pengalaman perjalanan yang memuaskan bagi para penumpangnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gejala Cacar
0 Suka, 0 Komentar, 22 Apr 2024
Membayangkan Dunia Tanpa Spesies
0 Suka, 0 Komentar, 23 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?