Tampang

2 WNI Meninggal dalam Kebakaran Apartemen di Hong Kong

13 Apr 2024 12:32 wib. 64
0 0
2 WNI Meninggal dalam Kebakaran Apartemen di Hong Kong
Sumber foto: google

Kebakaran apartemen di Hong Kong telah menimbulkan duka cita terutama bagi keluarga dan kerabat dari dua Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban tewas dalam peristiwa tragis ini. Kedua WNI tersebut telah kehilangan nyawa akibat kebakaran yang terjadi pada hari Rabu tanggal 10 April 2024 sekitar jam 07.00 waktu setempat di salah satu apartemen di pusat kota Hong Kong.

Peristiwa ini menimbulkan kekhawatiran dan perhatian, terutama bagi para WNI di luar negeri dan pemerintah Indonesia. Kedua korban merupakan bagian dari komunitas Indonesia yang tinggal di Hong Kong untuk bekerja dan meraih penghidupan yang lebih baik. Namun, takdir tragis telah merenggut nyawa mereka dalam peristiwa kebakaran yang mengguncang warga lokal maupun komunitas asing di Hong Kong.

Ketika kebakaran terjadi di apartemen tersebut, kondisi api yang cepat meluas membuat evakuasi menjadi sulit dilakukan. Para petugas pemadam kebakaran berjuang keras untuk memadamkan api dan menyelamatkan korban-korban yang terjebak di dalamnya. Namun, upaya tersebut tidak mampu menyelamatkan kedua WNI yang menjadi korban dalam peristiwa tragis tersebut.

Pemerintah Indonesia, melalui Kedutaan Besar Republik Indonesia di Hong Kong, telah memberikan dukungan dan bantuan kepada keluarga serta kerabat dari kedua korban. Para pegawai KBRI beserta perwakilan dari organisasi kemasyarakatan Indonesia di Hong Kong turut memberikan dukungan moral serta bantuan praktis bagi keluarga korban dalam menghadapi cobaan berat ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pacaran Membatalkan Puasa?
0 Suka, 0 Komentar, 2 Apr 2024
Hindari Minum Teh Selepas Makan!
0 Suka, 0 Komentar, 3 Agu 2017
Tips Amankan Facebook dari Hackers
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?