Tampang

Keren, The Sunan Hotel Solo Jadi Tuan Rumah Konferensi Internasional SEAPAVAA ke-28

15 Jun 2024 14:51 wib. 33
0 0
The Sunan Hotel

Hotel Sunan Solo, dengan bangganya, akan menjadi tuan rumah bagi Konferensi South East Asia - Pacific Audio Visual Archive Associatuon (SEAPAVAA) ke-28 yang dihadiri oleh perwakilan dari 21 negara. Konferensi ini direncanakan untuk membahas tentang upaya penyelamatan arsip audio visual. Terpilihnya Sunan Hotel Solo sebagai venue konferensi internasional ini adalah suatu kehormatan bagi kota Solo sebagai pusat dialog dan kolaborasi internasional.

Konferensi SEAPAVAA ini diharapkan dapat menarik para ahli, cendekiawan, dan profesional dari berbagai bidang, sehingga semakin meningkatkan reputasi Solo sebagai pusat dialog dan kolaborasi internasional. Partisipasi para peserta dalam konferensi ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya pelestarian warisan budaya Solo.

Selain menjadi tuan rumah untuk Konferensi SEAPAVAA ke-28, Sunan Hotel Solo sebelumnya juga telah menjadi tuan rumah bagi beberapa acara internasional lainnya, seperti 5th Asean School Tennis Championship (2017), The 4th Solo Opthamology Scientific Meeting (2017), Solo Culture Forum - UCLG Aspac (2017), Asean Para Games (2022), dan World Peace Forum ( 2023). Hal ini menunjukkan bahwa Sunan Hotel Solo telah menjadi pilihan yang dipercaya untuk menyelenggarakan acara berskala internasional.

Retno Wulandari, selaku General Manager dari The Sunan Hotel Solo, menyatakan bahwa hotel yang berlokasi di pusat Kota Surakarta tersebut secara konsisten menyediakan fasilitas yang memadai untuk agenda pertemuan internasional. Lokasi strategis hotel ditambah dengan fasilitas modern yang ditawarkan menjadi daya tarik utama bagi para penyelenggara acara internasional.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%