Tampang

Kecelakaan Minibus Vs Truk Molen, Kakak Mantan Kapolri Badrodin Haiti Meninggal

24 Okt 2024 09:49 wib. 40
0 0
ilustrasi
Sumber foto: website

Kecelakaan tragis antara minibus dan truk molen terjadi di Jalan Raya Pecoro Rambipuji, Jember, yang mengakibatkan sopir minibus tewas seketika. Lukman Haiti, kakak kandung Mantan Kapolri Badrodin Haiti, menjadi korban dalam insiden maut tersebut. Diakibatkan diduga pengantuk sopir minibus, mobil melaju tak terkendali dan menabrak truk molen yang datang dari arah berlawanan.

Kronologi kecelakaan tersebut direkam dalam sebuah video amatir pada Rabu (23/10/2024) di TKP. Saat itu, Lukman Haiti sedang dalam perjalanan dari Jember menuju Surabaya. Diduga karena mengantuk, mobil minibus melaju ke kanan jalan dan menabrak truk molen yang sedang melaju dari arah berlawanan. Sayangnya, dampak kecelakaan sangat fatal bagi Lukman Haiti, yang tewas seketika pada lokasi kejadian.

Akibat dari tabrakan tersebut, bagian depan mobil minibus mengalami kerusakan parah dan keluarkan asap tebal. Sementara itu, truk molen hanya mengalami kerusakan ringan. Warga sekitar turut berusaha memadamkan api yang berasal dari mobil dengan menggunakan alat pemadam kebakaran dan air. Korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Soebandi Jember untuk dilakukan otopsi.

AKP Achmad Fahmi Adiatma, Kasat Lantas Polres Jember, mengungkapkan bahwa kasus kecelakaan ini sedang ditangani oleh pihak Satlantas Polres Jember. Polisi akan melakukan investigasi lebih lanjut untuk mencari tahu penyebab pasti kecelakaan tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gara-gara Rokok 132 Nyawa Melayang
0 Suka, 0 Komentar, 27 Jun 2017
3 Manfaat Yoghurt untuk Kecantikan
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.