Tampang

Kecelakaan Maut di Sumedang: Pemotor Asal Bandung Tewas Akibat Tabrak Lari

23 Jun 2024 08:58 wib. 39
0 0
Kecelakaan Maut di Sumedang: Pemotor Asal Bandung Tewas Akibat Tabrak Lari
Sumber foto: google

Seorang pemotor bernama Wanda Hermawan (22) hilang nyawa setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bandung-Sumedang, Jumat (21/6/2024). Korban adalah warga Jalan Caringin Gang Porib lV RT4/02 Kelurah Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung. Peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi di depan Masjid AL-Iman, Hegarmanah, Jatinangor."Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekira pukul 06.45," kata Bripka Ariya Nugraha, petugas Lantas Polsek Jatinangor.

Arya mengatakan, korban meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Vario bernomor polisi D 3930 MZ yang dikendarai korban diduga tertabrak mobil boks. Bukannya berhenti menolong korban, pengemudi mobil boks malah kabur."Korban meninggal dunia saat perjalanan menuju ke Rumah Sakit Al-Islam, Kota Bandung," kata Ariya.

Di lokasi kejadian, kendaraan korban bertabrakan dengan mobil boks yang melaju dari arah Bandung menuju Sumedang. "Menurut warga, seusai menabrak, mobil boks warna putih berpelat B itu sempat berhenti, numun akhirnya melarikan diri," katanya. 

Bukan kali pertama kecelakaan maut terjadi di Sumedang. Daerah tersebut memiliki sejarah kecelakaan yang cukup serius, baik yang melibatkan kendaraan bermotor maupun kecelakaan di jalan raya. Kondisi jalan yang kurang memadai dan kurangnya kesadaran pengemudi menjadi faktor utama yang menyebabkan kecelakaan tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%