Tampang

Ditawar MU Leny Yoro, Maunya Pindah ke Real Madrid

12 Jun 2024 17:08 wib. 35
0 0
Ditawar MU Leny Yoro, Maunya Pindah ke Real Madrid
Sumber foto: google

Leny Yoro adalah rising star di Liga Prancis, Ia berhasil menembus tim utama Lille di usia yang sangat muda, dan kini jadi starter andalan Los Dogues. Namun L'Equipe melaporkan bahwa MU bakal patah hati. Karean Yoro punya klub impian lain di musim panas ini. Dalam situasi ini, Yoro menyatakan keinginannya untuk pindah ke Real Madrid, dan memicu perbincangan hangat di kalangan penggemar bola. 

Menurut laporan tersebut, Yoro saat ini hanya mendambakan pindah ke Real Madrid. Bek berusia 19 tahun itu sudah lama ingin bermain di La Liga. Ia dikabarkan sudah menggemari Real Madrid sejak ia masih kecil. Tidak hanya itu, Yoro juga tergiur dengan kans untuk meraih prestasi lebih tinggi di kompetisi Eropa yang lebih bergengsi. Oleh karena itu, keputusan untuk pindah ke Real Madrid menjadi pilihan menarik bagi sang pemain.

 Manchester United nampaknya bakal patah hati dalam upaya perekrutan Leny Yoro. Sang bek dilaporkan hanya mau pindah ke Real Madrid di musim panas ini. Yoro adalah rising star di Liga Prancis. Ia berhasil menembus tim utama Lille di usia yang sangat muda, dan kini jadi starter andalan Los Dogues. Pemain yang disebut-sebut titisan Virgil van Dijk itu menarik perhatian Manchester United. Setan Merah ingin menjadikan Yoro sebagai penerus Raphael Varane di tim mereka.

Menurut laporan tersebut, masih ada harapan bagi Manchester United untuk mendapatkan jasa Yoro. Lille memang siap menjual Yoro. Namun mereka membanderol sang bek di angka 60 juta Euro. Real Madrid dikabarkan ogah membayar harga semahal ini. Jadi ini kesempatan bagi MU untuk menebus sang bek dari Lille. Hal ini secara langsung akan mempengaruhi dinamika pertandingan di lapangan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%