Tampang

Bukan Cinta Malaikat, Film Kolaborasi Indonesia dan Malaysia

15 Jul 2017 17:05 wib. 2.608
0 0
Bukan Cinta Malaikat, Film Kolaborasi Indonesia dan Malaysia

Ganesa Perkasa Films bekerjasama dengan produksi film Malaysia, Ace Motion Pictures SDN BHD mempersembahkan sebuah film berjudul Bukan Cinta Malaikat. Film ini bertema cerita cinta islami yang berbeda dari cerita cinta yang lainnya. Dibintangi artis Indonesia seperti Fachri Albar, Donita, Joshua Pandeleki, Dewi Irawan, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, dan lain- lain. Selain artis Indonesia, film ini dibintangi artis papan atas Malaysia seperti Nora Danish dan Ashraf Muslim.

Bukan Cinta Malaikat bercerita tentang Reyhan ( Fachri Albar ), relawan asal Indonesia yang bertugas di Timur Tengah. Saat di Madinah, dia bertemu dengan Dewi ( Nora Danish )perempuan asal Malaysia yang sedang menjalankan ibadah umrah. Reyhan menolong Dewi yang dituduh sebagai imigran gelap. Sejak saat itu benih- benih cinta tumbuh diantara Reyhan dan Dewi.

Namun ternyata langkah Reyhan untuk mendapatkan cinta Dewi tidak semulus yang diharapkan. Di negaranya Malaysia ternyata Dewi telah memiliki seorang kekasih bernama Adam ( Ashraf Muslim ). Sementara di tempat asalnya Reyhan, ada Aliyah ( Donita ) yang sangat mencintai Reyhan sejak lama dan menunggu balasan cinta dari Reyhan. Bagaiman kelanjutan kisah antara Reyhan dan Dewi ?

Film Bukan Cinta Malaikat sudah mulai tayang di bioskop- bioskop Indonesia sejak 13 Juli 2017. Dan juga akan segera tayang di Malaysia dalam waktu dekat.
 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apakah Boleh Shalat Idulfitri 2 Kali?
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%