Tampang

Kecelakaan di Tol Cipali, Anggota DPRD Jawa Barat Meninggal Dunia

4 Apr 2024 19:04 wib. 128
0 0
Kecelakaan di Tol Cipali, Anggota DPRD Jawa Barat Meninggal Dunia
Sumber foto: google

Selain itu, peran dari pihak terkait seperti pengelola jalan tol dan pihak kepolisian dalam memastikan kondisi jalan tol aman juga perlu ditingkatkan. Pemeliharaan jalan tol harus dilakukan secara rutin untuk menghindari kondisi jalan yang berpotensi menimbulkan kecelakaan. Penegakan aturan lalu lintas juga perlu diperketat demi menekan angka kecelakaan di jalan tol.

Meninggalnya anggota DPRD Jawa Barat akibat kecelakaan di tol Cipali juga menjadi peringatan bagi seluruh pihak, termasuk pemerintah dan lembaga terkait, untuk lebih serius dalam menangani masalah keselamatan di jalan tol. Upaya-upaya preventif dan penegakan aturan harus ditingkatkan agar tidak ada lagi korban jiwa yang tak perlunya terjadi di jalan tol.

Kecelakaan di tol Cipali yang merenggut nyawa anggota DPRD Jawa Barat harus menjadi momentum bagi semua pihak untuk introspeksi dan melakukan langkah-langkah konkret guna meningkatkan keselamatan di jalan tol. Semoga tragedi ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi semua orang agar mampu mengurangi angka kecelakaan di masa mendatang. Keselamatan menjadi harga mati yang tidak bisa ditawar dalam setiap perjalanan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jatuh Cinta dalam Islam...
0 Suka, 0 Komentar, 14 Okt 2017
Makanan Gorengan
0 Suka, 0 Komentar, 7 Apr 2024
Penista Agama Divonis Hari ini
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?