Tampang

Miliki Kelebihan, Kang Emil: Kami Sejalan dengan Pemerintahan Prabowo

21 Sep 2024 23:08 wib. 39
0 0
Miliki Kelebihan, Kang Emil: Kami Sejalan dengan Pemerintahan Prabowo
Sumber foto: website

Bakal calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil, menyampaikan keyakinan bahwa pasangannya memiliki kelebihan karena sejalan dengan pemerintahan Prabowo - Gibran, sehingga akan lebih mudah menyelesaikan permasalahan di Jakarta. 

Menurut Ridwan Kamil, bersatunya gubernur dan presiden dari satu koalisi akan memperlancar urusan-urusan di Jakarta. Hal ini akan memudahkan, mempercepat, dan meningkatkan efisiensi penyelesaian masalah di ibu kota. Hal ini disampaikan oleh Ridwan Kamil dalam acara Apel Pemenangan RIDO di kantor DPD Golkar Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024).

Menurutnya, kerjasama ini akan memberikan keuntungan bagi warga Jakarta, dengan memungkinkan penyelesaian permasalahan melalui komunikasi langsung melalui WhatsApp tanpa perlu menunggu balasan surat yang memakan waktu lama.

Ridwan Kamil juga menegaskan bahwa apabila terpilih, akan memprioritaskan kekompakan dalam menjalankan pemerintahan. Dalam periode lima tahun, ia berkomitmen untuk memastikan bahwa 90% kursi yang dikuasai akan selalu bersatu, kompak, gotong royong, tanpa adanya miskomunikasi dalam politik yang dapat menghambat program-program yang bermanfaat bagi warga.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Petualangan Seru di Gunung Papandayan
0 Suka, 0 Komentar, 10 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.