Tampang

Kebakaran Gudang Plastik di Mojokerto, 2 Truk Ludes Dilalap Api

16 Jul 2024 17:22 wib. 119
0 0
Kebakaran gudang plastik di Mojokerto
Sumber foto: google

Kebakaran besar melanda gudang penyimpanan dan pengolahan biji plastik di Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Asap hitam yang pekat dan panasnya api tak terbendung membakar bagian-bagian gudang dan merambat ke bagian tengah gudang.

Tim petugas pemadam kebakaran (Damkar) Mojokerto berjuang keras untuk memadamkan kobaran api dengan menyemprotkan air dari luar. Upaya mereka terhambat karena pintu gudang terkunci dari dalam, sehingga memperlambat proses pemadaman. Tidak lama kemudian, tim Damkar dan Palang Merah Indonesia (PMI) Mojokerto berhasil membuka pintu gudang setelah mendobraknya. Mereka mendapati tidak hanya tumpukan biji plastik yang terbakar, tetapi juga dua unit truk yang hangus di dalam gudang.

Seorang warga setempat bernama Didit mengungkapkan bahwa awalnya api hanya dianggap membakar sampah, sehingga warga sekitar tidak terlalu memperhatikannya. Namun, karena api tidak kunjung padam dan justru terus membesar, kebakaran pun akhirnya melanda gudang tersebut. Menurutnya, gudang pengolahan dan penyimpanan plastik itu biasanya tertutup rapat sehari-hari, dan tidak ada papan nama PT yang menandakan kepemilikan gudang tersebut. Didit juga menambahkan bahwa gudang tersebut telah berdiri selama kurang lebih satu tahun.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

hehamahua
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jun 2019

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.