Tampang

Mantap Ingin Bercerai Tengku Dewi Tak Sudi Melihat Wajah Andrew Andika Lagi

29 Mei 2024 19:52 wib. 1.080
0 0
Mantap Ingin Bercerai Tengku Dewi Tak Sudi Melihat Wajah Andrew Andika Lagi
Sumber foto: google

Kehidupan selebriti Tanah Air kembali menjadi sorotan publik. Tengku Dewi, istri dari aktor Andrew Andika, mengumumkan keputusannya untuk mengajukan gugatan cerai. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini sepertinya telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka. Tengku Dewi Putri akan segera menggugat cerai sang suami Andrew Andika di Pengadilan Agama Cibinong. Rencananya Minola Sebayang yang merupakan kuasa hukumnya akan mengirim berkas pada Jumat, 31 Mei 2024.

Hubungan percintaan di dunia hiburan memang selalu menarik perhatian masyarakat. Apalagi ketika hubungan tersebut berakhir dengan cerai. Pasangan selebriti yang memiliki kehidupan rumah tangga yang tidak harmonis selalu menjadi buah bibir publik. Masalah yang terjadi di antara pasangan tersebut juga tak jarang menjadi topik hangat di media sosial. Begitu pula dengan gugatan cerai yang diajukan oleh Tengku Dewi terhadap Andrew Andika.

Tengku Dewi dikenal sebagai seorang wanita yang tangguh dan independen. Ia memiliki karier yang cemerlang di dunia entertainment Indonesia. Namun, kemunculan Andrew Andika dalam kehidupannya memberikan warna baru. Keduanya menikah dengan penuh harapan dan impian untuk membangun rumah tangga yang bahagia. Namun, sepertinya takdir berkata lain. Pasangan ini harus mengakhiri perjalanan rumah tangga mereka dengan gugatan cerai.

Tengku Dewi mengakui bahwa keputusan untuk mengajukan gugatan cerai tidak diperoleh dengan mudah. Namun, perbuatan dari Andrew Andika yang dinilainya tak etis menjadi salah satu alasan utama di balik keputusannya ini. Tengku Dewi menegaskan bahwa ia tak sudi lagi melihat wajah Andrew Andika setelah perbuatannya tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kolam Renang Terdalam di Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%