Tampang

Grace Natalie Dipanggil Jokowi ke Istana: Ada Penugasan dari Presiden

16 Mei 2024 09:04 wib. 60
0 0
Grace Natalie Dipanggil Jokowi ke Istana: Ada Penugasan dari Presiden
Sumber foto: google

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menugaskan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie menempati posisi di pemerintahan, mendapat undangan istimewa dari Presiden Joko Widodo untuk bertemu di Istana Negara. Pertemuan ini menimbulkan spekulasi dan kehebohan di kalangan masyarakat, karena jarang sekali seorang tokoh oposisi diajak oleh presiden untuk berkunjung ke istana. Menurut sumber terpercaya, Grace Natalie menyatakan bahwa kunjungannya ke Istana Negara adalah atas undangan langsung dari Presiden Jokowi untuk membahas suatu penugasan penting yang diberikan kepadanya.

Kehadiran Grace Natalie di Istana Negara memang menjadi perbincangan hangat, Grace mengaku bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara dan membahas soal penugasan. "Ada pertemuan saja. Pertemuan dengan Bapak Presiden. Bahasnya, ya, ada deh yang dibahas. Soal ada penugasan dari beliau (Presiden),” kata Grace di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 15 Mei 2024.Terlebih lagi, keputusan Presiden Jokowi untuk memanggilnya ke Istana menimbulkan banyak spekulasi dan tanda tanya. Apa yang sebenarnya dibahas dalam pertemuan tersebut?

Menurut pernyataan Grace Natalie, kedatangannya ke Istana Negara adalah untuk menerima penugasan khusus dari Presiden Joko Widodo. Penugasan tersebut diyakini berkaitan dengan isu yang tengah ramai diperbincangkan di masyarakat, seperti penguatan demokrasi, hak asasi manusia, dan reformasi kebijakan pemerintah. Hal ini tentu menjadi sorotan menarik karena jarang sekali seorang tokoh oposisi yang mendapat penugasan langsung dari presiden.

Tentu saja, keputusan Presiden Jokowi untuk melibatkan Grace Natalie dalam suatu penugasan yang penting menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Ada yang mendukung langkah ini sebagai wujud dari semangat inklusivitas dan keinginan untuk menyatukan beragam pemikiran dalam upaya membangun bangsa. Namun, tak sedikit pula yang memandangnya sebagai langkah politis untuk menenangkan kritik dari pihak oposisi. Apapun alasan di balik keputusan tersebut, kehadiran Grace Natalie di Istana Negara mengundang perhatian luas dari berbagai kalangan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?