Tampang

Darwin Nunez Ribut dengan Suporter Kolombia, Lindungi Keluarga dari Penonton

11 Jul 2024 21:17 wib. 144
0 0
Darwin Nunez Ribut dengan Suporter Kolombia, Lindungi Keluarga dari Penonton
Sumber foto: google

Striker Uruguay Darwin Nunez dan beberapa rekan setimnya dilaporkan memasuki tribune penonton dan terlibat insiden perkelahian setelah laga melawan Kolombia pada semifinal Copa America 2024. Laga Uruguay vs Kolombia pada semifinal Copa America 2024 berlangsung di Stadion Bank of America pada Kamis (11/7/2024). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Kolombia. Setelah laga, video di media sosial menunjukkan para pemain Uruguay naik ke tribune penonton dan terlibat perkelahian dengan suporter lawan. Demikian seperti dikutip dari ESPN.

Terkait kericuhan itu, Badan Sepak Bola Amerika Selatan, Conmebol, menyatakan pihaknya sedang menyelidiki insiden tersebut. Striker Uruguay Darwin Nunez dan rekannya, Ronald Araujo, dilaporkan termasuk di antara pemain yang berada di garis depan dalam kericuhan itu. Mengenai hal itu, pemain Uruguay, Jose Maria Gimenez, mengatakan rekannya berusaha membela keluarga mereka.

"Izinkan saya mengatakan sesuatu sebelum mereka memotong karena mereka tidak mengizinkan kami berbicara melalui mikrofon, mereka tidak ingin saya mengatakan apa pun tentang apa yang terjadi, tetapi ini adalah bencana," kata Gimenez dikutip dari ESPN. "Harap berhati-hati, keluarga kami berada di tribune, ada bayi-bayi kecil yang baru lahir. Itu adalah bencana; tidak ada polisi dan kami harus membela keluarga kami," ujarnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?