Tampang

Dishub DKI Tambah Kuota Mudik Gratis untuk 1.240 Orang

1 Apr 2024 07:55 wib. 97
0 0
Ilustrasi penumpang pesawat di Bandara SMB II Palembang
Sumber foto: ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta kembali membuka pendaftaran program Mudik Gratis 2024, dengan menambah kuota 1.240 orang di 10 kota atau kabupaten tujuan.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan (Dishub) kembali mengumumkan penambahan kuota untuk program Mudik Gratis tahun 2024. Sejumlah 1.240 orang akan diberangkatkan menggunakan 31 unit bus menuju 10 kota dan kabupaten tujuan. Hal ini merupakan upaya untuk memudahkan masyarakat yang merencanakan mudik pada masa libur lebaran.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, yaitu Syafrin Liputo, telah mengonfirmasi bahwa penambahan kuota ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan penumpang arus mudik. Selain itu, beliau juga menegaskan bahwa tidak ada kuota khusus untuk sepeda motor pada gelombang pendaftaran kedua ini.

Syafrin juga menekankan bahwa Dishub DKI Jakarta akan melakukan verifikasi terhadap calon peserta yang sebelumnya telah mendaftar. Hal ini dilakukan untuk memastikan kehadiran para peserta sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Dalam proses verifikasi sebelumnya, beberapa pendaftar terpaksa gugur karena tidak hadir pada waktu verifikasi, atau bahkan mengundurkan diri karena telah mendaftar di tempat lain.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Daun Bawang
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2024
4 Kiat Hilangkan Rasa Malas
0 Suka, 0 Komentar, 17 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?