Tampang

5 Rekomendasi Restaurant Ramah Anak yang Makanannya Lezat dan Murah

25 Apr 2024 16:07 wib. 31
0 0
Restauran
Sumber foto: pinterest

Memilih restoran yang ramah anak tentu menjadi kebutuhan bagi para orangtua yang ingin mengajak anak-anak makan di luar. Namun, tidak semua restoran menawarkan suasana yang ramah bagi anak-anak. Oleh karena itu, berikut adalah 5 rekomendasi restaurant ramah anak yang makanannya lezat dan murah di berbagai lokasi.

1. Dapoer Anak (Jakarta)
Dapoer Anak merupakan restoran yang sangat ramah anak dengan desain interior yang menyenangkan serta area bermain untuk anak-anak. Makanan yang ditawarkan di sini sangat lezat dan harga terjangkau. Menu favorit anak-anak di sini antara lain chicken nugget dan spaghetti.

2. Warung Bunda (Bandung)
Warung Bunda adalah tempat makan yang sangat cocok bagi keluarga dengan anak-anak kecil. Mereka menawarkan beragam hidangan khas Indonesia yang lezat dan disukai oleh anak-anak. Hidangan seperti nasi goreng dan sate ayam menjadi favorit di sini.

3. Kedai Makan Sinar Harapan (Yogyakarta)
Kedai Makan Sinar Harapan memiliki area bermain yang luas untuk anak-anak, sehingga orangtua dapat menikmati makanan mereka sambil anak-anak bermain dengan aman. Makanan di sini lezat dan harganya sangat terjangkau, terutama menu nasi campur dan aneka kue kering.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?