Tampang

Wanita Tak Terima Dilecehkan Siram Air Keras ke Pelaku Pelecehan

24 Apr 2024 09:45 wib. 41
0 0
Wanita Tak Terima Dilecehkan Siram Air Keras ke Pelaku Pelecehan
Sumber foto: google

Wanita di pelembang sumatra selatan, nekat menyiram air keras kepada seorang pria karna tak terima usai dilecehkan. Pelaku menyiram air keras ke wajah dan badan pelaku pelecehan tersebut. Kejadian ini menghebohkan masyarakat dan menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial.

Dilecehkannya wanita terhadap pria bukanlah hal baru dalam masyarakat kita. Pelecehan terhadap wanita telah menjadi masalah serius yang masih terus terjadi di berbagai tempat. Dalam berbagai kasus, wanita sering kali menjadi korban pelecehan baik secara fisik maupun verbal. Namun, tindakan nekat seorang wanita yang tak terima dengan pelecehan yang dialaminya ini menjadi sorotan utama dalam kejadian tersebut.

Motif kejadian ini bermula, saat korban hendak mengambil ponsel milik anaknya yang dipinjam oleh suami pelaku. Setiba dirumah pelaku, korban menemukan pelaku yang berada dirumah. Pelaku yang hendak mengantarkan korban kerumah orang tua suaminya ituh, merasa dilecehkan oleh korban yang saat itu ikut satu motor dengan korban. Setiba dirumah mertua pelaku, korban langsung disiram air keras oleh pelaku akibatnya korban mengalami luka bakar di wajah dan tubuhnya. 

Reaksi dari masyarakat sekitar terhadap kejadian ini pun beragam. Ada yang mendukung tindakan wanita tersebut dengan alasan bahwa setiap orang memiliki hak untuk membela diri dalam situasi yang tidak menyenangkan. Namun, ada pula yang mengecam aksi wanita tersebut dengan alasan bahwa penggunaan air keras adalah tindakan yang terlalu berlebihan dan berpotensi menyebabkan luka parah bagi korban.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tipe Pria Ini yang Dibenci Wanita
0 Suka, 0 Komentar, 21 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?