Tampang

Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia Siap Mengalahkan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

12 Jun 2024 10:31 wib. 36
0 0
Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia Siap Mengalahkan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Inilah daftar pemain Timnas Indonesia yang siap melawan Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam daftar pemain ini, Jordi Amat dipastikan hanya akan jadi penonton. Bek andalan Shin Tae-yong itu akan absen dalam pertandingan tersebut karena mendapat kartu merah di pertandingan melawan Irak. Meskipun demikian, Timnas Indonesia siap menurunkan 23 pemain lainnya yang siap bermain habis-habisan dalam laga melawan Filipina.

Dalam pertandingan yang akan dihelat pada Selasa 11 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pasukan Shin Tae-yong membutuhkan kemenangan untuk melangkah ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam pertandingan tersebut, beberapa nama baru seperti Calvin Verdonk dan Jay Idzes tampaknya akan mendapat kesempatan bermain. Sebelumnya, Calvin Verdonk tidak dapat dimainkan karena proses naturalisasinya belum selesai, namun kini dengan proses naturalisasinya yang telah selesai, nama Verdonk bisa membela Timnas Indonesia melawan Filipina.

Timnas Indonesia juga telah kehilangan Jordi Amat untuk pertandingan tersebut, namun Shin Tae-yong sudah memiliki 23 pemain yang siap tampil di lapangan tanpa kehilangan satu pun nama. Meskipun demikian, para pemain Timnas Indonesia, termasuk Asnawi Mangkualam, menyampaikan permintaan maaf kepada suporter karena kekalahan dari Irak. Meskipun hasil tersebut mengecewakan, mereka melihat bahwa peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar. Saat ini, Timnas Indonesia duduk di posisi kedua klasemen Grup F dengan tujuh poin, sementara Filipina hanya memiliki satu poin.

Dalam menjelang pertandingan, Asnawi Mangkualam menyatakan bahwa Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk melaju ke babak selanjutnya. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin dalam pertandingan melawan Filipina agar dapat melaju ke ronde berikutnya. Dukungan dari suporter dan fans sangat diharapkan untuk memberikan semangat kepada para pemain dalam pertandingan tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Bedug
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jun 2018
Jangan Sepelekan Hal Kecil...
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mei 2018
Dzikir
0 Suka, 0 Komentar, 1 Mei 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%