Tampang

Ingin Kembali Bangun Gaza, Palestina Lantik Kabinet Menteri Baru

5 Apr 2024 03:14 wib. 63
0 0
Ingin Kembali Bangun Gaza, Palestina Lantik Kabinet Menteri Baru
Sumber foto: google

Gaza, Palestina - Pemerintah Palestina pada hari Minggu lalu secara resmi melantik kabinet menteri baru sebagai langkah awal untuk memulai proses pemulihan kembali Gaza. Langkah ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam membangun kembali wilayah tersebut setelah beberapa tahun konflik yang berkepanjangan.

Pasca pertempuran yang melibatkan Israel dan Hamas, pembangunan wilayah Gaza menjadi fokus utama bagi pemerintah Palestina. Puluhan ribu rumah hancur akibat serangan udara dan operasi militer, serta infrastruktur penting, seperti sekolah dan rumah sakit, juga mengalami kerusakan parah. Kembalinya stabilitas di Gaza akan sangat bergantung pada upaya pemulihan wilayah tersebut.

Pelantikan kabinet menteri baru ini mencerminkan komitmen pemerintah Palestina dalam membangun kembali Gaza. Dengan kehadiran kabinet yang baru, diharapkan akan ada pengelolaan yang lebih efisien dalam proses pemulihan, terutama dalam mendistribusikan bantuan dan memperbaiki infrastruktur yang rusak.

Presiden Palestina, Mahmoud Abbas, menyatakan harapannya bahwa kabinet menteri baru ini akan membawa angin segar bagi Gaza. Dalam pidato pelantikan, Abbas menekankan pentingnya kerja sama antara semua pihak dalam membangun kembali Gaza dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?